top of page
Search
Writer's pictureSinta Vega

Like Depot: Nongski dekat Kampus

Sabtu, 16 Desember 2017


Beralamatkan di Jalan Diponegoro 46, Like Depot menjadi salah satu tempat makan terdekat dengan kampus UKSW (dari gerbang depan). Tempat makan ini tergolong baru menggantikan pendahulunya Simple Kitchen Salatiga dengan tidak banyak mengubah desainnya.


Tepatnya 29 November 2017 lalu, aku dan dua temenku jalan kaki pakai payung dari perpustakaan ke Like Depot. Temenku bilang lagi pengen banget makan kerang dan ada menu itu di sana.


Ini foto tempatnya, diambil saat hujan reda. Jadi di sana kita bisa makan indoor maupun outdoor dengan lumayan banyak meja dan kursi, tempatnya cukup banget kalau buat kumpul sama temen-temen deket..





Sesuai keterangan di papan, di sana disediain wifi gratis. Kata temenku yang terhubung sama wifinya, wifinya kenceng sampai-sampai dia download drama korea di sana hihi. Tempatnya juga adem karena ada AC-nya, tapi btw emang saat itu kita ke sana lagi hujan sih..


Nah, ini dia kondisi serta pajangan-pajangan di dalam ruangan. Konsepnya colorful banget. Pajangan berupa hiasan dinding kayu bertuliskan quotes juga banyak di sana..


Singkat cerita, kami bertiga mulai bingung milih menunya karena banyak banget pilihan yang disediain... Awalnya, temenku yang mau pesen kerang akhirnya pindah haluan dan kami semuanya pesen ayam geprek keju sama es teh, bisa samaan gitu





Kalau dilihat secara saksama, harga dari setiap menunya termasuk lumayan mahal. Tapi, harga itu sebanding dengan yang kita dapatkan, mulai dari tempat yang nyaman, cukup tenang dan fasilitas lainnya yang disediakan..


Dari menu-menu di atas, jadi bingung sebenernya menu andalan dari Like Depot ini yang mana. Tapi, di lain sisi keren banget sih bisa menyediakan banyak makanan dari bahan baku yang berbeda-beda. Jadi, ngga perlu khawatir kalau beda selera antar temen karena pasti semuanya bisa terpenuhi..




Ini dia menu ayam geprek keju parut dengan request pakai tiga cabai ditambah nasi. Kejunya banyak banget, piringnya juga besar hihi



Setelah dibuka, begini penampakannya... Ternyata pakai ayam bagian paha dan rasanya pedess banget kalau dibandingin ayam geprek dengan jumlah cabai yang sama banyaknya. Porsi nasinya lumayan, cuma aku ngga yakin kalau buat anak cowok yang ngekos, hihi


Kejunya enak dan kayanya bisa nambah tingkat kepedesan dari ayamnya. Kalau ayamnya warnanya menggoda banget, cuma beneran kecil karena biasanya ayam geprek itu bagian dada atau paha atas, kalau yang ini pakai paha bawah..


Kami bertiga makan sampai keringetan dan kaget kalau cabai tiga bisa sepedes ini... but overall enak sih..

Ayam Geprek Keju Rp14.000

Es teh Rp3.500

Total Rp17.500


Nilai 8.3/10


See you Like Depot, we like this hehe :)

24 views0 comments

Comments


bottom of page